Menulis untuk Berkarya

Menulis sangat berarti bagiku. Ketika dalam keadaan sedih ataupun senang, aku menulis untukku. Walaupun karya yang dihasilkan tidak terlalu bagus, namun aku tetap menulis dan menulis. Menulis adalah sebuah kegemaran tersediri. Saat kita menulis, sangat indah ketika terapresiasi oleh diri sendiri. Ciri khas seseorang dalam menulis mungkin berbeda. Tujuan untuk menulis bermacam-macam, bagiku sendiri menulis untuk berkarya. Menulis dengan hati, perasaan dan inspiratif. Keindahan dalam menulis kurasakan dalam akhir-akhir ini. Membuat selalu ingin menulis, maka aku ingin jadi penulis untuk berkarya.

Menulis untuk berkarya merupakan salah satu hal yang sederhana. Semua orang dapat menulis, bermacam-macam tulisan dapat tercipta. Berkarya merupakan hal yang mendasari untuk menjadi lebih baik dari sekedar menulis. Berkarya tidak semua orang dapat melakukanya, akan tetapi butuh sentuhan yang dalam dari hati. Ketika menulis dengan hati untuk mewujudkan karya yang baik maka harus inspiratif dalam menulis.

Hal yang membuat aku semakin ingin menjadi seorang penulis adalah dukungan dari seseorang. Aku menjadi semangat dalam menulis. Selalu berkarya untuk meraih kualitas karya yang baik. Selalu memperbaiki apa yang menjadi kesalahan dan kelemahanku dalam menulis. Belajar dan selalu belajar untuk meraih kesuksesan. Memberikan yang terbaik untuk bangsa dengan karya-karyaku dan menjadikanku sebagai seorang penulis yang bagus.

Inti menulis diriku adalah menulis untuk berkarya dengan hati dan perasaan yang menginspiratif semua orang yang membacanya. Agar semua tahu berkarya itu lebih baik daripada tidak berkarya. Maka karya-karya yang menginspiratif dapat membuat pembacanya larut dalam karya itu dan berkarya. Kemuliaan yang di dapat sangat besar karena memberikan suplemen bagi pembacanya. Memberikan yang terbaik untuk pembacanya.

 

Yoga Angga Nugraha, seorang Mahasiswa Ilmu Administrasi Negara di Yogyakarta. Saya mengawali aktif menulis ketika beranjak di semester tiga. Saya hanya seorang yang ingin meraih impian jadi penulis freelance. Memberikan yang terbaik untuk bangsa dan menjadi kebanggaan.

Leave a comment